Berita Terbaru Desain Interior

Cat Kapur Dari Segi Ekologis

Cat Kapur Dari Segi Ekologis
Posted by admin

Berita Terbaru Desain Interior  РJika Anda mencari pendekatan yang unik dan ramah lingkungan untuk mengecat dinding Anda, cat kapur adalah pengaturan yang ideal. Dalam artikel ini Anda akan menemukan lebih banyak tip dan motivasi untuk bekerja dengan cat kapur.

Cat Kapur Dari Segi Ekologis

CHALK CAT SEBAGAI ALTERNATIF EKOLOGIS

Cat kapur adalah cat karakteristik 100%. Ini adalah cat mineral yang dibuat dari kapur dan air. Sama sekali tidak seperti cat pabrikan yang menggunakan lateks atau akrilik sebagai pengikat, cat ini hanya terdiri dari kapur mati.

SIFAT POSITIF CAT KAPUR

1) ALTERNATIF RAMAH LINGKUNGAN

Cat kapur menawarkan banyak keadaan yang menguntungkan. Yang terpenting, ini adalah opsi lingkungan berbeda dengan cat rekayasa.

2) KELEMBABAN, MUSA, LUMPUR DAN TAHAN KEBAKARAN

Cat kapur menghilangkan kelembapan. Itulah sebabnya mereka juga dapat digunakan dengan sempurna di kamar kecil. Juga, penumpukan dan jamur tidak tahan. Tak disangka, jeruk nipis juga menghambat kebakaran, karena kapur membandel.

3) GAYA ASLI

Karena coraknya yang beragam, cat kapur akan memberikan tampilan yang asli dan teratur. Lingkungan tempat Anda berasal akan beragam siang dan malam dari cat yang patut dicontoh. Bergantung pada kejadian cahaya, itu juga mendapat tampilan lain tanpa gagal.

4) UNIVERSAL

Ini juga cocok dengan banyak gaya interior. Karena penampilannya yang umum, ia sering digunakan untuk bagian dalam yang alami. Namun, itu juga sangat cocok di rumah modern.

5) PERNAPASAN

Cat kapur memungkinkan dinding Anda menjadi rileks. Anda tidak perlu menerapkan dasar, namun menerapkannya langsung ke pembatas.

Pintu THE CHALK CAT

Anda bisa mengaplikasikan cat kapur dengan menggunakan berbagai prosedur. Selanjutnya, Anda bisa memberi berbagai ruangan tampilan alternatif dengan satu cat menggunakan berbagai prosedur. Dibutuhkan pemahaman untuk mencapai dampak yang ideal.

1) TEKNIK FOG

Apakah Anda ingin pembagi Anda menyerupai lapisan kapur bubuk? Kemudian Anda bisa menggunakan metode kabut. Ini diselesaikan dengan mencampurkan lapisan cat kedua dengan arsiran bergantian dengan yang pertama. Lapisan selanjutnya ini harus dilemahkan dengan air.

2) TEKNIK SPATULA

Menerapkan cat kapur dengan spatula menjamin Anda mendapatkan warna alternatif. Pembagi miring ideal untuk ini. Dengan menggunakan spatula, Anda mendapatkan potongan yang halus dan kasar.

3) TEKNIK SIKAT

Untuk perbedaan bayangan yang tidak mencolok, Anda bisa mengaplikasikan cat kapur dengan kuas. Anda harus selalu mengecat cat sebelum mengaplikasikannya.

Leave A Comment