Berita Terbaru Desain Interior

Beberapa Jenis Kaca Di Kamar Mandi Yang Mungkin Harus Anda Ketahui Sebelum Mendekorasinnya

Beberapa Jenis Kaca Di Kamar Mandi Yang Mungkin Harus Anda Ketahui Sebelum Mendekorasinnya
Posted by admin

Berita Terbaru Desain Interior  – Pembatas pancuran kaca mengangkat kamar kecil Anda ke tingkat yang lebih tinggi dan memberikan sentimen kemewahan sesaat. Pancuran kaca berpagar di area memiliki banyak hal menarik, termasuk kokoh dan mendukung kebajikan. Secara bersamaan, pembagi kaca memiliki dampak yang meluas. Anda dapat membaca dengan teliti di sini jenis kaca apa yang dapat Anda telusuri dan titik fokus mana yang harus Anda pertimbangkan.

Beberapa Jenis Kaca Di Kamar Mandi Yang Mungkin Harus Anda Ketahui Sebelum Mendekorasinnya

APA JENIS KACA?

Pembatas shower kaca dan pintu masuk dapat diakses dari berbagai jenis kaca. Di sini kami memeriksa jenis yang paling utama: kaca bening, sandblast, dan kaca tertutup.

CLEAR GLASS SHOWER CAGE

Dengan kaca bening Anda membuat kesan ruangan lebih luas karena kamar kecil ini tidak terganggu. Ini sangat ideal untuk toilet yang lebih kecil di mana tidak ada jendela di atas pancuran. Jika butuh perlindungan lebih, lebih pintar memilih sandblast atau kaca berlapis.

KACA SANDBLASTED

Dengan sandblasting, Anda memilih pintu masuk shower kaca khusus yang baru. Ini memiliki tampilan matte dan dengan cara ini memberikan keamanan lebih. Ada dua pilihan: Anda dapat meledakkan seluruh permukaan atau hanya setengah jalan. Dengan begitu Anda juga dapat memiliki desain, logo, … ditambahkan ke dinding kamar mandi kaca Anda. Sepanjang baris ini Anda mencirikan hubungan antara langsung dan tidak langsung.

PELAT KACA

Alternatif terakhir adalah kaca tertutup. Namanya karena film tersebut berlatar di antara dua lembar kaca. Kasus terkenal ini adalah segelas susu. Pada kaca warna-warni, lapisan tipis berwarna putih, yang mengubah tampilan. Hasilnya adalah kaca putih.

Anda juga bisa memilih warna selain polos atau putih. Kaca berwarna memberikan sorotan yang intens di kamar kecil, seperti yang ditemukan pada foto di bawah.

KAMAR MANDI TERBUKA ATAU TERTUTUP

Ada beberapa cara untuk mandi di kamar mandi jika Anda menggunakan pembatas shower kaca.

TIPE 1: BUKA KAMAR MANDI

Dengan toilet terbuka Anda menggunakan sekat kaca sebagai pembatas, namun tidak ada jalan masuk. Bagaimanapun, Anda dapat memutuskan untuk meregangkan kaca ke atap atau tidak. Posisi menguntungkan yang sangat besar adalah biaya. Selain itu, tidak sulit untuk digunakan dan diikuti. Catatan: Anda perlu menghangatkan kamar kecil lebih baik karena shower zone Anda selalu terbuka.

TIPE 2: KAMAR MANDI TERTUTUP

Pilihan selanjutnya adalah kamar kecil tertutup. Karena Anda menggunakan pintu kaca, biayanya akan naik dibandingkan dengan shower terbuka. Bagaimanapun, ada juga banyak keuntungan: kelembaban tetap masuk, air lebih baik ditahan, dan pancuran selalu hangat.

PEMBAGI SHOWER DALAM KACA AMAN

Aman untuk mengatakan bahwa Anda takut pada pembatas shower kaca karena alasan keamanan? Meskipun demikian, ini tidak fundamental. Pembatas shower kaca selalu terbuat dari kaca yang dikeraskan atau tertutup untuk alasan keamanan.

Biaya Kandang GLASS SHOWER DIBUAT SESUAI DENGAN UKURAN

Harga sebuah pancuran kaca berdinding di area tersebut bergantung pada ukuran, jenis pancuran (buka-tutup) dan jenis kaca. Untuk pembatas pancuran kaca berukuran 1m x 2m, Anda pasti bisa membayar antara € 500 dan € 700. Yang juga terbaik adalah memperkenalkan pembatas pancuran kaca oleh ahlinya.

Leave A Comment