Berita Terbaru Desain Interior

Tips Memilih Furnitur Untuk Kamar Mandi Anda Di Rumah

Tips Memilih Furnitur Untuk Kamar Mandi Anda Di Rumah
Posted by admin

Berita Terbaru Desain Interior  – Furnitur kamar kecil adalah salah satu furnitur yang paling umum digunakan di kamar kecil. Untuk menghargainya secara konsisten, pilih model yang sesuai yang menangani setiap masalah Anda. Kiat-kiat ini akan membantu Anda saat membeli furnitur kamar kecil baru.

Tips Memilih Furnitur Untuk Kamar Mandi Anda Di Rumah

DIMENSI FURNITUR WC

Selain struktur yang bagus, furnitur kamar kecil juga harus pragmatis dan ergonomis untuk digunakan. Dengan memilih pengaturan alternatif, kenyamanan pada dasarnya dapat berubah.

TINGGI LABIN kamar kecil

Tinggi ideal lemari toilet diperkirakan dari lantai ke dasar wastafel dan bervariasi sekitar 70 cm. Karenanya, ketinggian meja dapur Anda bergantung pada apakah Anda bekerja dengan wastafel yang dipasang di permukaan atau di dalam. Dari segi ergonomis, wastafel yang melekat lebih baik karena worktop memiliki tinggi 80 hingga 90 cm. Baskom implisit juga lebih baik dalam hal penyangga.

WASTAFEL

Anda tanpa ragu dapat memutuskan bentuk dan ukuran wastafel sesuai selera dan penggunaan. Jika Anda ingin pindah dengan cepat, sebaiknya pilih model bulat. Jika wastafel hanya berfungsi untuk menguras air yang mengalir, Anda bisa memilih model tipis dengan kualitas rendah.

LEMBAR KERJA

Meja kerja praktis memiliki kedalaman dasar 50cm dan lebar 75cm. Jika Anda menggunakan bak mandi ganda, tepian Anda bisa langsung menjadi 140cm atau lebih lebar. Tinggi ideal berfluktuasi dari sekitar 80 hingga 90 cm, namun dikontrol oleh bak cuci piring.

Perlengkapan DAN PROPERTI

Kualitas dan keberadaan furnitur kamar kecil juga umumnya akan ditentukan oleh bahan yang digunakan. Jangan hanya melihat dari sudut pandang visual, tetapi juga mempertimbangkan kemudahan penggunaan, kekuatan dan dukungan.

FURNITUR kamar kecil TERBUAT DARI KAYU PADAT

Furnitur kamar kecil yang terbuat dari kayu yang kuat dapat diakses dari berbagai jenis kayu, misalnya oak, jati, ipé dan Iroko. Pilih jenis kayu dengan kekokohan kelas I secara terus menerus dan aplikasikan lapisan pelindung jika kayu tersebut sensitif terhadap kelembapan. Kayu yang tidak diolah akan menua dengan baik, namun juga akan menunjukkan lingkaran dan noda dari pasta gigi atau air. Furnitur kamar kecil yang tahan lama memiliki posisi yang menguntungkan sehingga Anda biasanya dapat mengampelas dan mengecatnya dengan naungan yang Anda butuhkan.

MEBEL KECIL DARI BAHAN LEMBAR

Bahan lembaran adalah salah satu bahan yang paling sering digunakan dalam furnitur kamar kecil kontemporer. Kualitas dikontrol oleh pengaturan, strategi pengembangan dan lapisan penyelesaian. HDF adalah salah satu bahan papan yang lebih baik dan diikuti oleh MDF yang sedikit lebih ringan. Furnitur papan partikel juga tersedia tetapi tidak disarankan karena kualitasnya yang lebih rendah. Sebagai lapisan pertahanan Anda dapat memilih melamin, overlay atau noda.

Leave A Comment