Berita Terbaru Desain Interior

Tips Dan Trik Membuat Kamar Mandi Dengan Permak Furnitur Kayu

Tips Dan Trik Membuat Kamar Mandi Dengan Permak Furnitur Kayu
Posted by admin

Berita Terbaru Desain Interior  РLemari toilet kayu mengeluarkan kehangatan dan keaslian. Perlengkapan normal memberi kamar mandi Anda sentimen ketenangan dan penghiburan. Pada artikel ini Anda akan menemukan motivasi dan tip untuk furnitur kamar kecil kayu.

Tips Dan Trik Membuat Kamar Mandi Dengan Permak Furnitur Kayu

BAHAN Potensial UNTUK KAMAR MANDI KAYU

Furnitur kamar kecil dari kayu tersedia dalam berbagai jenis kayu dan bahan pelengkap. Anda biasanya dapat mengisolasi mereka menjadi dua kelas: kayu kuat dan bahan lembaran.

MEBEL KECIL DARI KAYU PADAT

Furnitur kayu yang kuat menyiratkan bahwa itu terdiri dari 100% kayu. Saat ini, furnitur kamar kecil tersedia dalam berbagai jenis kayu. Mereka semua memiliki tampilan yang berbeda. Beberapa jenis kayu juga lebih tahan terhadap kelembapan dibanding yang lain. Kayu keras tropis adalah jenis kayu solid yang cocok untuk ruangan lembab, misalnya kamar mandi. Modelnya adalah merbeau, jati atau jatoba. Jenis kayu lain (lebih baik) juga bisa dibayangkan. Pikirkan pohon ek, ceri, cedar atau douglas. Pastikan furnitur Anda dilengkapi dengan penutup pelindung yang aman dari kelembaban. Dalam merek berkualitas, furnitur toilet kayu diperlakukan serius dengan kelembaban sebagai standar.

Keuntungan

Memuaskan dengan gaya

Penampilan yang benar dan hangat

Mudah diampelas dan dicat (mis .: jika Anda perlu melihat lagi)

Melawan

Tidak bisa menahan kelembaban yang lama dan banyak

Lebih mahal dari furnitur dengan bahan papan

Kayu dapat layu dan rusak karena pembangunan yang tidak berdaya

FURNITUR kamar kecil DENGAN BAHAN LEMBAR

Beberapa furnitur kamar kecil memiliki tampilan kayu, padahal sebenarnya hanya setengah kayu. Furnitur lembaran sering kali terbuat dari HDF atau MDF. HDF adalah bahan papan yang agak lebih keras dibandingkan dengan MDF. Bahan lembaran ini diproduksi dengan menggunakan ranting dan potongan kayu dari pohon jenis konifera dan daun yang tumbang. Ini digunakan untuk membuat untaian halus yang dipadatkan menjadi pelat. Perbedaan dengan HDF adalah bahwa untaiannya diperas lebih baik dan lebih padat, membuatnya lebih membumi dan lebih aman tekanannya. Piring-piring ini diberi penutup melamin, overlay atau noda. Melamin dan overlay adalah lapisan plastik yang untuk situasi ini diberi tema kayu. Penutup lebih membumi daripada melamin dan memiliki lapisan bawah tambahan.

Keuntungan

Lebih murah dari kayu yang kuat

Perawatan yang sesuai, aman dari goresan dan UV (jika dilapisi dengan overlay atau melamin)

Melawan

Kurang tangguh

Bukan tampilan pertama dari kayu asli

Leave A Comment