Berita Terbaru Desain Interior

Dekorasi Dapur Dengan Meja Kayu Yang Cocok Untuk Anda

Dekorasi Dapur Dengan Meja Kayu Yang Cocok Untuk Anda
Posted by admin

Berita Terbaru Desain Interior  РTepi dapur kayu ideal untuk dapur yang terencana dengan indah dan dapur dengan suasana pedesaan. Kayu pernah menjadi keputusan paling utama untuk tepian dapur karena membawa kehangatan dan penghiburan. Karena penentuan jenis kayu yang sangat besar, campuran yang indah dan berbeda dapat dibayangkan antara, misalnya, meja dapur dan lemari dapur.

Dekorasi Dapur Dengan Meja Kayu Yang Cocok Untuk Anda

JENIS MEJA DAPUR KAYU YANG Sesuai

Tepian dapur di dapur harus memenuhi pedoman yang tinggi, misalnya pemeliharaan yang ramah, steril, aman panas dan tahan terhadap penggunaan sehari-hari, noda, asam dan goresan. Untuk ini, spesies kayu keras, misalnya ek, beech, mahoni atau jati umumnya dipetik. Jenis kayu apa yang paling sesuai dengan selera Anda. Jika Anda membutuhkan meja dapur dalam naungan terang, Anda dapat memilih kayu ek atau puing-puing. Jika Anda ingin kayu yang agak kabur berwarna merah, kayu Iroko, cherry atau mahoni adalah hasil yang potensial.

MAHONI

Mahoni adalah jenis kayu yang sangat solid yang ideal untuk meja dapur. Ini memiliki penampilan berwarna merah jambu hingga kemerahan yang mempesona dan akan terlihat luar biasa dalam selektif dalam. Ada berbagai jenis mahoni yang kontras satu sama lain dalam strukturnya. Mahoni sapele misalnya, memiliki struktur yang lebih baik dari mahoni sipo.

EK

Kayu ek berwarna kuning tanah hingga redup berwarna bumi. Sifat kayunya bergantung pada jenis pohon ek. Ek Eropa biasanya digunakan untuk tepian dapur. Pohon-pohon ini berkembang secara bertahap, memberikan struktur ketebalan yang luar biasa untuk digunakan sebagai meja dapur.

CERI

Kayu ceri biasanya berasal dari Amerika Serikat. Ini memiliki penampilan berwarna kemerahan dan struktur halus. Ini memiliki gambar api yang indah yang memberikan tampilan mewah ke langkan dapur.

Keadaan yang menguntungkan dan KERUGIAN DARI MEJA DAPUR KAYU

Posisi kayu yang paling disukai adalah bahwa itu merupakan item karakteristik dengan penampilan hangat yang menarik. Sedikit kelonggaran ini juga merupakan kerugian terbesar karena kayu ‘bekerja’ dipengaruhi oleh kelembapan dan kehangatan. Selain itu, karena strukturnya yang terbuka, worktops kayu pada tingkat tertentu lebih rentan terhadap kelembaban dan noda daripada worktops yang berbeda (komposit, baja temper). Jika semua sudah selesai, kayu tidak rusak, tahan terhadap panas dan lembab. Ini dapat dicegah dengan memanfaatkan lapisan pertahanan atas. Selain itu, tepian dapur kayu membutuhkan banyak perawatan. Itu harus digosok dengan minyak setidaknya dua kali setiap tahun.

Leave A Comment