Berita Terbaru Desain Interior

Bagiaman Bila Kita Mendekorasi Lantai Beton Di Dapur Kita ?

Bagiaman Bila Kita Mendekorasi Lantai Beton Di Dapur Kita
Posted by admin

Berita Terbaru Desain Interior  РLantai padat di dapur bisa sangat bagus, terutama jika dituangkan dengan cara yang baik dan biasanya disimpan. Bagaimanapun, lantai padat bukanlah lantai yang paling aman dari noda dan itu adalah sesuatu yang perlu diketahui kapan Anda perlu menggunakannya di dapur. Untungnya, Anda dapat memiliki lantai kokoh yang dilengkapi dengan penutup pelindung yang akan mencegah sebagian besar noda.

Bagiaman Bila Kita Mendekorasi Lantai Beton Di Dapur Kita

LEMAK DAN MINYAK DI DAPUR

Dengan lantai padat yang dibersihkan di dapur, Anda perlu mempertimbangkan bahwa padatan sedikit permeabel dan minyak serta minyak niscaya dapat menyusup ke dalam pori-pori tanpa lapisan pelindung ekstra. Noda minyak pada semen yang tidak terlindungi sulit dihilangkan. Mereka menyebabkan bintik-bintik hitam pada beton dan terutama pada lantai padat terang (redup) seperti noda minyak dapat berdiri dengan baik. Setelah beberapa waktu, jika lantai aus sampai taraf tertentu, lantai akan menjadi kurang terlihat dan aus seperti di masa lalu. Noda kurang terlihat pada lantai padat yang kusam.

Lindungi LANTAI BETON DARI NODA

Lantai yang kokoh dapat melindungi Anda dari berbagai sudut pandang dari kelembaban, tanah, dan noda. Anda dapat menerapkan sebagian dari strategi sendiri, untuk orang lain, Anda harus mempekerjakan seorang ahli.

1. Pastikan LANTAI BETON DENGAN MINYAK ALAM

Untuk memberi lapisan pertahanan pada lantai yang kokoh, Anda bisa membersihkannya dengan minyak biji rami, yang mungkin sudah termasuk sedikit minyak terpentin (untuk mengencerkannya). Dengan menyapu lantai dengan campuran ini, itu mengaburkan sedikit dan membuat kilauan yang menyenangkan. Sangat ideal untuk membersihkan lantai nanti dengan pembersih yang bergantung pada minyak karakteristik, (misalnya, minyak biji rami atau lilin lebah). Sepanjang garis ini Anda menahan lapisan atas pertahanan dan mengisi pori-pori lantai sehingga kelembapan dan tanah hanya bisa dengan usaha yang signifikan masuk ke lantai.

2. IMPREGNASI LANTAI Solid

Ada item yang tersedia yang dapat Anda gunakan untuk menghamili sendiri lantai padat (misalnya, dari merek Lithofin), namun akan lebih cerdas jika Anda menghubungi ahlinya. ‘Senyawa penghilang’ mungkin harus dihilangkan dari padatan sebelum Anda dapat melanjutkan pembuahan. Pada metode impregnasi cutting edge, fluida diaplikasikan pada lantai yang mengalami respon senyawa dengan komponen racikan tertentu dalam padatan (kristalisasi). Dengan demikian, pori-pori di lantai selamanya terisi dengan permata unik, menyebabkan lantai tampak ‘tertutup’, dan kurang sensitif terhadap kelembapan, tanah, dan noda.

3. PELAPISAN LANTAI Solid

Pilihan ketiga untuk melindungi lantai kokoh dari noda adalah menutupi lantai. Itu tidak terlalu banyak mengisi pori-pori (seperti halnya dengan impregnasi) tetapi pelindung langsung (lapisan) dari tar yang direkayasa diterapkan ke lantai. Ini biasanya poliuretan atau epoksi. Kelemahan pelapisan lantai adalah keberadaan lantai juga berubah. Permukaan akan mempertimbangkan lebih tergantung pada prosedur yang digunakan.

LANTAI Padat: KESEMPURNAAN ADALAH BAGIAN DARI ITU

Saat Anda membersihkan lantai kokoh, Anda perlu mempertimbangkan cacat kecil. Belah kecil, noda, atau cacat yang berbeda hanyalah aspek dari karakter intens lantai padat. Jika Anda membutuhkan lantai dapur yang sangat licin yang seluruhnya rata dan benar-benar aman dari noda, sebaiknya Anda menggunakan lantai terpal yang direkayasa. Ini juga dapat diakses dengan tampilan yang kokoh. Lebih banyak data tentang ini dapat ditemukan di artikel ‘Floor Cast’.

Leave A Comment