Berita Terbaru Desain Interior

Bagaimana Bila Kita Memiliki Meja Dapur Yang Terbuat Dari Beton ?

Bagaimana Bila Kita Memiliki Meja Dapur Yang Terbuat Dari Beton
Posted by admin

Berita Terbaru Desain Interior  РDengan langkan yang kokoh, Anda memberi dapur Anda tampilan yang kokoh dan tahan lama. Tepian dapur seperti itu tahan panas, aman goyang, dan sangat kokoh. Dibandingkan dengan bahan yang berbeda, beton cenderung mengalami pewarnaan ulang dan membutuhkan perawatan. Tepian dapur padat dibuat secara khusus dan akan membuat tanda mereka di dapur kreator dengan tampilan moderat.

Bagaimana Bila Kita Memiliki Meja Dapur Yang Terbuat Dari Beton

KOMPOSISI MEJA DAPUR Padat

Beton diproduksi dengan menggunakan campuran pasir, beton, air, dan peneduh. Campuran tersebut mengisi bentuk sampai mengering dan mengeras. Setelah waktu pengeringan tertentu, bentuknya dihilangkan dan padatan dibersihkan. Penampilan yang tahan lama adalah konsekuensi dari struktur dan pewarnaan reguler pada padatan. Debut terakhir dikendalikan oleh lapisan penutup. Tepian yang kokoh dapat diakses dalam berbagai warna dan ketebalan (4 dan 10cm). Akan ideal jika Anda mencatat: meja dapur beton itu berat sehingga menempatkan permintaan tinggi pada lemari dapur.

Focal point DARI MEJA DAPUR BETON

Kelonggaran terbesar dari langkan dapur yang kokoh adalah gangguan panas. Anda bisa meletakkan panci panas dan wajan di meja dapur seperti itu tanpa merusak atau membelah selanjutnya. Anda perlu mempertimbangkan lapisan penutup. Bersama-sama tidak merusaknya, sangat ideal untuk menggunakan serbet. Keras, halus, keras dan padat dibersihkan membuatnya kurang cenderung untuk noda dan mengendap di atasnya mendukung keputusan yang dibuang dengan baik.

TIDAK ADA MEJA DAPUR BETON

Beton merupakan bahan yang keras, namun strukturnya tidak sekeras batu atau komposit biasa. Jadi sangat ideal untuk menggunakan papan pengiris saat merencanakan makanan agar tidak menggaruk. Berhati-hatilah dengan bahan yang tidak menyenangkan di meja dapur. Padatan itu sendiri sensitif terhadap noda. Karena pelapisan atau pembersihan, masalah ini berkurang. Untuk mencegah pewarnaan ulang lebih lanjut, sebaiknya beri penutup lilin pada meja dapur atau gunakan minyak oksana. Langkan juga dapat dipercantik dengan noda poliuretan. Ini terbaik melindungi meja dapur dari infiltrasi kelembaban dan noda. Ini juga memberi langkan tampilan yang cukup mengkilap.

PERAWATAN MEJA DAPUR BETON

Ini sangat ideal untuk digunakan sebagai operator pembersih yang diproduksi sesedikit mungkin untuk membersihkan tepian yang kokoh. Ini bisa merusak ujung yang tajam. Pembersih hijau adalah pilihan yang luar biasa berbeda dengan membersihkan meja dapur. Berhati-hatilah dengan asam (soda, jus lemon, cuka) dan zat antasida (pop, alkali). Ini dapat menyebabkan noda dan cacat. Perawatan rutin dengan item perawatan (minyak atau lilin) ??jelas diresepkan dengan penuh semangat untuk menjaga keunggulan tepi selamanya.

Leave A Comment