Uncategorized

Sebuah Pola Yang Cantik Mampu Di Buat Oleh Seorang Pengrajin Keremik Ini

Sebuah Pola Yang Cantik Mampu Di Buat Oleh Seorang Pengrajin Keremik Ini
Posted by admin

Berita Terbaru Desain InteriorĀ  – Dengan cara yang sama seperti pengrajin lainnya, Elena Boiardi menemukan motivasi abadi di alam. Secara khusus, ia tertarik oleh satu binatang tertentu. “Ikan pari sangat menarik mengingat fakta bahwa Anda memiliki hewan yang secara fundamental dilindungi oleh lapisan pertahanan,” ia menjelaskan. “Di dalam ikan pari adalah garis berbintik yang sangat jelas, dan di situlah letak ikan pari.” “Penutup” ini telah menjadi subjek yang menarik dalam struktur dan desain selama beberapa waktu – bahan yang dikenal sebagai shagreen.

Sebuah Pola Yang Cantik Mampu Di Buat Oleh Seorang Pengrajin Keremik Ini

Meskipun beberapa shagreen berasal dari ikan pari nyata, sebagai aturan (terutama dalam hal-hal baru), itu dicetak dalam kulit anak sapi atau vinil untuk membuatnya menyerupai kelompok hewan. Boiardi telah membawa tema ini ke media baru: tembikar. Di studionya di Wellesley, MA, pengrajin membuat kotak tembikar dan hiasan, yang semuanya mengkonsolidasikan contoh-contoh dan kekuatan shagreen yang digambar tangan dengan hati-hati melalui bermacam-macam warna.

“Shading secara konsisten menjadi titik fokus dari segalanya bagi saya,” kata pengrajin, yang memadukan pelapisnya sendiri di studio.

Boiardi memulai setiap segmen dengan fondasi bumi, yang ia lukis dan sesudahnya dikeringkan selama 24 jam. Berikutnya adalah bagian prosedur yang paling berbelit-belit: fokus. “Saya biasanya mulai di tengah,” kata pengrajin, yang melukis di garis dalam menggunakan tabung pelapis tajam, pada saat itu bekerja di luar untuk meniru contoh pari biasa. Pada item bundar, ia bekerja secara bertahap, membiarkan bagian-bagiannya mengering sebelum melanjutkan seluruh artikel. Fokus dikeringkan selama 24 jam sebelum Boiardi mencelupkannya ke dalam lapisan kaca bening. “Pengumpulan lumpur putih berlangsung sebagai lap,” dia menjelaskan.

Akhirnya, potongan-potongan itu diakhiri dengan pemanas 2.000 derajat dan dipindahkan untuk mengungkap karya seni yang indah dan jelas.

Ini adalah prosedur suram dengan ukuran berapa pun – Boiardi mengatakan ia tidak dapat menilai berapa lama satu potong – namun mungkin, untuk item yang sudah selesai dan untuk apa prosedur itu sendiri berimplikasi pada pengrajin. “Dengan membuat perkembangan yang membosankan ini, ada perasaan pelipur lara,” kata Boiardi. “Itu telah menjadi mantra di dunia penuh semangat yang kita cakup. Karya ini mengembalikanku ke dalam diriku.”

Leave A Comment