Berita Terbaru Desain Interior

Ini Dia Sebuah Ruang Masak yang Benar Benar Di Sukai Oleh Seorang Cheff

Ini Dia Sebuah Ruang Masak yang Benar Benar Di Sukai Oleh Seorang Cheff
Posted by admin

Berita Terbaru Desain Interior¬† – Ada disangkal tentang anak-anak pembuat sepatu tanpa sepatu – itu adalah salah satu yang saya dapatkan pemberitahuan dari banyak pencipta ketika membahas rumah mereka sendiri. Bagi Laura McCroskey, yang terletak di Kansas City, Missouri, ini adalah situasi di rumah di mana dia dan orang penting lainnya hidup sekitar 15 tahun sebelumnya. “Saya sangat sibuk dengan struktur organisasi saya, saya tidak pernah tiba di rumah saya sendiri,” katanya. Artinya, sampai beberapa tahun sebelumnya, ketika ia mulai “pembaruan total.” Terbalik? Lebih dari 10 tahun tinggal di luar angkasa telah memantapkan dengan tepat apa yang dia butuhkan dan butuhkan dari luar angkasa. Tidak ada yang lebih jelas dari ini di dapur, di mana McCroskey bergabung dengan gayanya yang indah dengan perpaduan perangkat, peralatan, dan ruang yang luar biasa untuk membuat memasak dan memfasilitasi menjadi sederhana.

Ini Dia Sebuah Ruang Masak yang Benar Benar Di Sukai Oleh Seorang Cheff

Sebelumnya

“Tidak ada yang memikatmu,” kata McCroskey dari ruang lalu, yang menyoroti kompor masak yang lebih kecil, praktis tidak ada jendela, dan format yang aneh. “Aku biasanya benci memasak di sana.” Plus, itu tidak membumi: “Anda perlu memasak sampai taraf tertentu,” kata sang pencipta.

Pemisahan

Setelah meninggalkan dapur “tidak ada yang luar biasa”, McCroskey memilih untuk memulai struktur barunya dengan pembagi komponen, prosedur rencana yang menggarisbawahi perhatian penuh kasih dalam tugas ini: “Butuh waktu dua tahun untuk menemukan marmer yang benar,” kata perencana itu. . Juara? Vagli, batu Italia dengan urat-urat yang kaya, yang berkapasitas sebagai komunitas dapur, baik dalam ruang lingkup dan adat memperluas dan di pulau fokus (semakin tentang itu nanti!).

Dimeriahkan oleh SieMatic, penyedia dapur hiper-berguna dari Jerman, pencipta memperkenalkan papan luncur selama rentang waktu, yang mengalihkan mereka dari pembagi kayu ke jendela menjadi tumpukan persediaan dalam kerangka yang indah dan bermanfaat. “Saya pada dasarnya memiliki semua yang harus saya masak di atas papan kecil itu,” kata McCroskey.

Pulau

Terlepas dari batu yang menjelajah, pulau itu juga menonjol karena bentuknya yang tidak biasa dan kehalusan yang didorong oleh karya seni. “Satu ton saat kita bertunangan, kita pikir kita membutuhkan sejumlah besar kotoran, namun lebih sering daripada tidak individu berkerumun atau condong ke arah pulau, jadi saya lebih suka tidak melakukan buang air besar dalam jumlah besar,” katanya. Membatasi hanya dua kursi Kelly Wearstler pada akhirnya memungkinkan McCroskey untuk membuat dampak kaskade sensasional di kedua sisi. Dia memberikan dua sisi kebalikan pulau dampak miring (“Satu-satunya yang menambah karakter,” katanya) dan kemudian menggema alas tiang tinggal dengan marmer di sepanjang pangkalan.

Berada di pulau itu adalah perangkat fantasi ahli gourmet: wastafel dari Julien, merek Kanada yang dikenal dengan perlengkapannya. McCroskey’s memiliki amplop yang ditambahkan untuk menyimpan tisu sama seperti mengeringkan rak dan memotong lembaran (keran berasal dari Rohl). “Aku butuh makanan,” kata sang pencipta. “Sepanjang garis ini, selain fakta bahwa aku ingin dapur menjadi sangat baik, itu harus utilitarian.”

Leave A Comment