Berita Terbaru Desain Interior

Beberapa Hal Yang Harus Anda Ketahui Tentang Kohousing

Beberapa Hal Yang Harus Anda Ketahui Tentang Kohousing
Posted by admin

Berita Terbaru Desain Interior  РCohousing (atau cohousing) adalah kerangka kerja jaringan yang bergantung pada ide pemanfaatan koperasi. Ini adalah istilah yang tidak jelas bagi banyak individu, namun secara konsisten memiliki lebih banyak penganut di negara kita. Di bawah ini kami menunjukkan keuntungan hidup di jaringan yang ramah lingkungan.

Beberapa Hal Yang Harus Anda Ketahui Tentang Kohousing

Apa itu kohousing?

Cohousing adalah model jaringan yang terdiri dari individu dengan kualitas dan gaya hidup yang serupa. Kerangka kerja penginapan kelompok orang ini membutuhkan upaya terkoordinasi untuk semua hal yang dipertimbangkan, yang tidak dapat salah lagi mencirikan kebutuhan mereka. Yang paling penting, itu tergantung pada dana investasi vitalitas dan keamanan alam.

Ini terdiri dari jaringan di suatu tempat dalam kisaran 15 dan 35 rumah di sekitar wilayah terbuka yang terdiri dari teras, wilayah terbuka dengan lalu lintas terbatas ke luar.

Di daerah terbuka adalah: dapur, area lounge terbuka, kamar anak-anak, ruang pertemuan, pakaian. Memang, bahkan dalam jaringan tertentu Anda dapat mengadakan lokakarya, lapangan tenis, perpustakaan, pusat olahraga, kolam renang, atau bantuan apa pun yang Anda pilih.

Ada banyak jenis kohousing: perkotaan dan pedesaan. Di rumah lain atau direnovasi. Beragam rumah dapat berbentuk bujur sangkar, semi-terpisah, dan wilayah dasar dapat diisolasi atau dikumpulkan.

Titik awal yang kohousing

Penyebab kohousing di Denmark selama 60-an. Pengiklan utamanya adalah desainer Jan Gudmand-Hoyer, pembuat pengembangan lebih dari 50 jaringan di Denmark dan Amerika Serikat. Banyak keluarga muda yang kecewa dengan kerangka kota pada saat itu menasihati insinyur untuk membangun kerangka kerja untuk mengakomodasi keluarga dan kehidupan kerja. Mereka menemukan bahwa kerangka kerja jaringan ini membantu mereka menaklukkan masalah pendewasaan. Itu berbuah dan dipahami oleh Belanda dan Amerika Utara selama 1980-an dan Inggris selama 1990-an.

Di negara kita itu praktis hilang untuk waktu yang lama, terlepas dari kerangka kerja jaringan komparatif: penyelesaian spesialis Catalan (akhir abad kesembilan belas). Terlepas dari kenyataan bahwa kerangka kerja pembiayaan adalah unik, tujuannya berlanjut seperti sebelumnya: untuk membentuk jaringan untuk meningkatkan kehidupan individu dan mengurangi biaya konsumsi agregat. Cohousing mencoba untuk mencapai domain di mana semua individu saling mengenal dan peduli satu sama lain.

Leave A Comment