Berita Terbaru Desain Interior

Pentingnnya Mempeljari Warna Untuk Komunikasi Dengan Arsitektur

Pentingnnya Mempeljari Warna Untuk Komunikasi Dengan Arsitektur
Posted by admin

Berita Terbaru Desain Interior  РTemukan perilaku dan signifikansi setiap naungan, untuk aplikasi tambahan dalam desain yang layak. Shading adalah bagian dari realitas kita, baik di habitat umum maupun buatan manusia. Mengingat kualitasnya, naungan memengaruhi kita secara mental, itu menyebabkan kita menyampaikan suatu pikiran. Alasan teduh di ruang teknik tidak hanya ditujukan untuk peningkatan. Hipotesis bayangan sangat terkenal, yang memberikan gambaran untuk memahami perilaku dan signifikansi warna. Skala naungan dapat memberikan pemahaman tentang rona esensial dan ekstrem alternatifnya sebagai jenis pertukaran yang efektif. Gambar 1. Biosfer Interior Richard Buckminster Fuller. Montreal, Kanada. Warna dapat dipesan melalui musim. Di musim dingin: gelap, putih, biru muda, dan semacamnya. Di pra-musim dingin: emas, gerabah, hijau kering, berwarna terang, kuning.

Pentingnnya Mempeljari Warna Untuk Komunikasi Dengan Arsitektur

Di musim panas: warna yang indah. Di musim semi: warna pastel. Rona-rona ini dikenali secara bersamaan, sebagaimana ditunjukkan oleh sensasi yang diberikan oleh masing-masing. Hangat atau dingin. Yang hangat: merah, berwarna bersahaja, kuning dan oranye. Yang keren: biru, redup, biru muda atau putih. Jika kita melihat kreasi artistik periode akhir Mark Rothko di fase ekspresionisme dinamis, kita bisa melihat refleksi bentuk dan rona. Karya-karyanya mungkin terlihat seperti adegan langsung. Misalnya, kita dapat melihat tampilan yang ramping pada hari panen yang dingin dan cerah atau malam yang membeku di lembah yang tertutup. Dengan menonton rona di sekitar kita, kita dapat mengumpulkan palet teduh dan membuat adegan unik juga.

Jika kita pindah ke kota Mendoza kita melihat bahwa jenis-jenis tanaman dan warnanya bervariasi dari yang ada di daerah yang lebih rendah, bahkan di daerah yang lebih rendah. Jelas, kondisi kota gurun musim semi bertanggung jawab untuk berbagai keadaan dan kondisi. Kota taman gurun adalah tempat yang awalnya merupakan gurun, yang, karena kegiatan pembangunan yang memungkinkan dekatnya air, memberikan kondisi lain. Dengan kondisi baru yang memberdayakan peningkatan kehidupan dan hiburan manusia. Kita dapat menyamakan antara kota taman gurun dan biosfer Buckminster Fuller di Montreal. Para juru gambar berpikir tentang hubungan yang nyaman antara masyarakat, inovasi, dan bumi. Produksi komponen-komponen komposisi, di mana setiap bagiannya dapat diselesaikan dengan sangat sulit dan sekaligus.

Struktur yang dapat membuat kondisi dalam alternatif. Biosfer dengan struktur terukur selebar 76 meter terkendala, seperti halnya kota mata air gurun. Wilayah perkotaan bersifat dinamis, dengan dilanjutkan dengan pengembangan dan kemajuan. Aksesibilitas ruang pengembangan untuk zona baru dibatasi pada struktur yang ada di kota dan geologinya.

Bahkan perluasan tanpa batas di lapangan tidak dapat didukung: sejauh aksesibilitas aset, keterbukaan, fondasi dan wilayah. Kota taman gurun dengan kondisi yang luar biasa dan tidak biasa ini menghasilkan asosiasi yang dapat didukung dengan daerah-daerah yang lebih rendah. Yang merupakan sistem biologis alternatif dan semakin rumit. Kemajuan sembarangan menurunkan kondisi sistem biologis dan tempat lahir. Geomorfologi, sebagai pendukung atau basis untuk setiap komponen ekologi tunggal, mengasumsikan pekerjaan yang signifikan dalam mengidentifikasi area yang menguntungkan bagi pemukiman manusia.

Leave A Comment