Berita Terbaru Desain Interior

Ini Dia Furnitur Terbaik Bauhaus Yang Sangat Terkenal

Ini Dia Furnitur Terbaik Bauhaus Yang Sangat Terkenal
Posted by admin

Berita Terbaru Desain Interior  РSekolah-sekolah terkenal yang membuat rencana kesal mungkin merupakan perabot yang paling terkenal dan terkenal. Memahami gaya Bauhuas menyiratkan memahami bahwa, yang paling penting, ini adalah gagasan tentang kegunaan. Tanpa mengurangi insentifnya sebagai artikel, para pembuat Bauhaus memberikan hibah bahwa sebagian besar produktivitas ekstrem saja luar biasa.

Ini Dia Furnitur Terbaik Bauhaus Yang Sangat Terkenal

Dengan cara yang sama, sebagian dari perabot dan barang-barang yang dibuat oleh instruktur dan siswa di sekolah ini 100 tahun setelah didirikan tetap membuat kami kagum dengan proposisi kami. Konon akan dijual untuk ruang lingkup yang sangat besar, furnitur ini dibuat di bawah kemungkinan pengulangan dan normalisasi prosedur mekanis. Selain itu, mereka menggunakan bahan contoh, misalnya, baja, kaca, kayu dan lain-lain dari perkembangan terbaru, misalnya, plastik. Bersama-sama, bahan-bahan ini membentuk furnitur paling terkenal di abad kedua puluh.

Permainan Catur, Josef Hartwig Karena standar sekolah adalah memanfaatkan komponen terkecil untuk membuat pertanyaan, catur ini mengambil arahan untuk surat itu. Garis, lingkaran, dan bujur sangkar membentuk masing-masing bagian, yang juga membentuk kembali tubuh mereka di jalur masing-masing. Pastor, misalnya, memiliki dua garis miring, dengan alasan bahwa pada titik itu ia dapat melanjutkan perjalanan ke papan tulis. Ketel teh, Marianne Brandt dibuat oleh pengrajin Jerman Marianne Brandt, ciptaannya berasal dari tahun 1924. Dengan tidak ada hiasan yang sia-sia, ketel teh juga terdiri dari figur-figur sederhana, sebagian besar adalah lingkaran. Tingginya hanya tujuh sentimeter, dimaksudkan untuk mencegah butiran air. Pegangan, dalam kayu hitam batu bara yang dibentuk-D, memberikan kompleksitas vertikal yang kuat pada horizontalitas dominan dari artikel tersebut.

Lampu MT8, William Wagenfeld dan Carl Jakob Jucker Juga dikenal sebagai Lampu Bauhaus, dibuat oleh penggagas Wilhelm Wagenfeld (Jerman) dan Carl Jakob Jucker (Swiss). Rencananya sangat mendasar: basis persegi panjang dengan ruang sebagai poros di mana layar bulat diatur. Meskipun semuanya terbuat dari kaca dan logam. Pintu masuk pegangan, Walter Gropius Ini memberi gagasan bahwa pegangan ini tidak terstruktur pada tahun 1923, oleh Walter Gropius sendiri, penyelenggara Bauhaus.

Terbuat dari logam berlapis nikel, pegangannya memiliki pegangan bulat dan berlubang; Seluk-beluk baja krom dan gagang hitam menjadikan benda ini salah satu pukulan telak sekolah. Di penginapan, Peter Keler Again Kandinsky memindahkan furnitur luar biasa yang cukup mengulas karya seni para ahli Rusia. Dukungan ini pertama kali muncul pada tahun 1923 dalam sistem tampilan utama di Haus am Horn di Weimar pada tahun 1923. Dukungan tersebut terdiri dari tokoh-tokoh dasar: segitiga dan lingkaran, dicat dengan warna-warna esensial yang indah, karena dampak mental yang diberikan masing-masing warna kepada masing-masing individu. . Pengaturan meja, Josef Albers

Di rumah, sebuah meja dalam setiap kasus sangat penting, dan ukuran yang berbeda diperlukan. Itulah yang mendorong Josef Albers, seorang Jerman yang dibawa ke dunia pengrajin Amerika, untuk meletakkannya di atas meja peta. Albers juga merupakan kepala estetika sebuah bengkel furnitur di Bauhaus dari tahun 1926 hingga 1927. Terbuat dari kayu oak dan kaca akrilik yang dipernis, meja-meja di setiap meja dicat dengan warna-warna esensial. Lemari dengan roda, Joseph Pohl Dalam penampilan yang sederhana, lemari dengan roda ini dibuat oleh perancang busana Josef Pohl dari Ceko, yang menyusunnya pada tahun 1929. Lemari ini disusun secara eksplisit untuk para lajang, dan untuk individu yang tinggal di tempat-tempat kecil. Ini memiliki ruang untuk menggantung pakaian dan juga menyimpan sepatu. Wassily Chair, Marcel Breuer

Leave A Comment