Berita Terbaru Desain Interior

Beberapa Tangga Yang Didesain Cukup Unik

Beberapa Tangga Yang Didesain Cukup Unik
Posted by admin

Berita Terbaru Desain Interior  – Sebagian besar dari kita menggunakan langkah-langkah setiap hari dalam hidup kita, dan kita tidak mempertimbangkan apa pun selain keributan ketika naik atau turun. Bagaimanapun, mereka tidak perlu menjadi barang halus dan teratur yang dibayangkan oleh banyak orang. Apa yang beberapa orang anggap sebagai kebutuhan, yang lain dilihat sebagai peluang rencana, yang telah menghasilkan langkah-langkah luar biasa yang melampaui kapasitas untuk berubah menjadi titik konvergensi ruangan. Slide Staircase, oleh Rodney Miller Bukan hanya penerbangan berkelok-kelok tangga yang terbuat dari kayu kusam jadi tampak hebat, ini juga termasuk komponen kesenangan yang sesekali ditemukan di tempat-tempat seperti ini. Pengrajin Rodney Miller dibagikan untuk meremajakan rencana ini untuk Scott Jones, pencipta pesan suara. Usaha ini selesai dalam 15 bulan. Langkah rak dan rak, oleh Adam Jirkal, Jerry Koza dan Thomas Kalhous

Beberapa Tangga Yang Didesain Cukup Unik

Bangku loncatan ini terutama menggunakan ruang terbatas ini, berfungsi sebagai rak yang brilian dan penuh gaya.

Bangku loncatan memungkinkan hampir 50% dari panjangnya digunakan memanfaatkan uang muka pilihan, dan mengingat bahwa ada banyak pertanyaan mengenai keamanannya, untungnya itu mempertimbangkan kode kesejahteraan standar. Wooden Spiral Staircase, oleh Patrick Jouin Langkah berliku Patrick Jouin tidak hanya terlihat bagus, mereka juga membantu menjaga alam terbuka dengan cahaya. Bagian dalam menarik dalam mendukung kurva dan ketukan, dan memiliki pegangan baja yang dibersihkan di tengah. Tangga Kayu Bergigi terlepas dari keamanan, tidak dapat disangkal bahwa tangga kayu yang dicetak ini terlihat luar biasa.

Struktur ini dalam bidikan menarik karena cara untuk berurusan dengan uang muka elektif, yang membatasi ruang yang diperlukan untuk pendirian. Void Staircase oleh Guido Ciompi, untuk The Grey Hotel di Milan, Italia. Sebuah tangga yang berkembang dengan sangat baik di masa lalu, dan penerbangan tangga yang kosong tanpa banyak bentangan dapat digunakan sebagai rak. Jika dilihat dari sisi tertentu, setiap progres tampak melayang di sekitar. Struktur umum dijalankan dengan sempurna oleh perencana yang tinggal di Florence, Guido Ciompi. Tate Modern Slip Ladder, melalui Carsten Holler Bagian dari pengaturan Unilever Tate Modern, slide besar melalui Carsten Höller ini adalah model yang luar biasa.

Höller telah memperkenalkan lebih dari enam slide di pusat-pusat sejarah dan pameran di seluruh dunia, karena antusiasmenya terhadap kondisi pemenuhan yang selaras dan kegugupan yang dialami oleh slide. Rainbow Spiral Ladder oleh AB Rogers dan DA Studio Pembagi putih ini dipulihkan dengan preferensi warna dengan penerbangan tangga berliku pelangi ini. Kantor ini adalah bagian dari studio AB Rogers dan DA dan disebut Rainbow House, yang penuh dengan pintu masuk misteri, slide, dan tangga. Tangga Kabin Tansu, oleh Dan Mosenheim Ini adalah bangku kayu loncatan yang tidak tercemar yang terdiri dari pengaturan kapasitas yang dipatenkan dengan saksama sebagai biro ‘Tansu’.

Tansu pada umumnya adalah kata yang terhubung dengan pengaturan penimbunan furnitur konvensional di Jepang. Salt Ladder, oleh Motoi Yamamoto Perusahaan pengrajin yang hancur ini adalah bangku kecil yang terbuat dari garam, dan merupakan efek lanjutan dari jam kerja. Pengrajin Jepang Motoi Yamamotobegan bekerja dengan garam setelah ia secara mengejutkan kehilangan saudara perempuannya karena keganasan. Dia membuat perusahaan pengerjaan yang membingungkan untuk mengingat ingatannya dan menjaga kejiwaannya. Tangga Cahaya Perancang dari bangku kecil ini jelas berusaha meniru keadaan cahaya. Terletak di titik fokus Praha, bangunan itu ‘tertangkap tanpa cela oleh pengambil gambar Dennis Fish. Tangga Funnies

Leave A Comment