Berita Terbaru Desain Interior

Ini Dia Sebuah Apartemen Yang Berusia Ratusan Tahun Dengan Gaya Yang Keren

Ini Dia Sebuah Apartemen Yang Berusia Ratusan Tahun Dengan Gaya Yang Keren
Posted by admin

Berita Terbaru Desain Interior  РBagaimana Anda mengubah kamar pabrik yang berusia 120 tahun yang sebelumnya dipenuhi saluran-saluran yang jelas, balok-balok yang tidak tertutup, dan kamar-kamar yang dibentuk secara tidak menarik menjadi kondominium yang dapat mengakomodasi keluarga? Untuk organisasi Proem Studio yang berbasis di Los Angeles, satu tes seperti itu berubah menjadi kesempatan yang brilian untuk bermain dengan tempat tidur dan permukaan untuk membuat rumah bagi kelompok empat di New York yang jelas namun sensitif.

Ini Dia Sebuah Apartemen Yang Berusia Ratusan Tahun Dengan Gaya Yang Keren

Terletak di lingkungan Flatiron Manhattan, kondominium dua lantai “memiliki banyak pesona sebelum perang,” termasuk jendela besar, atap setinggi 12 kaki, dan lantai jalur produksi yang unik, kata arsitek Ashley Drost dan Marie Trohman. Tujuan mereka: “Meningkatkan sorotan teknik saat ini, namun mencakup beberapa naungan, kedalaman dan pemborosan ruang, semua tanpa mengurangi cahaya umum yang menakjubkan.”

Atap tinggi, meskipun secara positif layak ditiru, menyiratkan bahwa penataan vital diharapkan melindungi ruang dari perasaan kedamaian yang berlebihan. Di dapur, pencipta mengklarifikasi, “atap tinggi menyiratkan bahwa kita harus menjaga intrik visual, bahkan di lemari atas, jadi kami menggunakan bagian depan logam yang tidak dicat yang mendapat cahaya sekarang, namun selama bertahun-tahun, itu akan menjadi patina. “Daripada memperkenalkan ubin backsplash, mereka menjalankan marmer di pembagi. yang “mencegah ruangan dari perasaan terlalu utilitarian, mengingat fakta bahwa dapur terletak di dalam dan dapat dilihat dari beberapa kamar,” termasuk Drost dan Trohman.

Atap tinggi juga berarti banyak ruang pembagi untuk diisi. Untuk mengisi zona abnormal di bawah tangga, Drost dan Trohman membuat pembagi layar yang dimotivasi oleh salah satu di SoHo House di Malibu. “Kami mulai dengan stok setiap pengerjaan yang dimiliki pelanggan kami dan merencanakan pameran untuk mempertahankan pilihan utama kami,” kata pencipta. “Bagian terbesar dari karya seni dikumpulkan selama bertahun-tahun atau dilakukan oleh pemilik rumah, Sarah, dan dua gadis kecilnya, Livi dan Brady.”

Pengaturan terbuka menghadirkan tes lain: Drost dan Trohman perlu memberi masing-masing kamar rencana alternatif untuk mengisolasinya dari yang lain, namun mereka juga perlu menjaga penampilan yang tahan lama dan besar. “Dengan area lounge terbuka, kita perlu membuat pengalaman makan dekat yang tidak akan menghapus highlight komposisional,” kata penggagasnya, yang menggunakan karpet antik untuk menghantam ruang, namun di samping itu menambahkan peralatan penerangan pada gambar mata ke gambar puncak. Di ruang keluarga, cerobong asap yang mengkonsumsi kayu membuat titik konvergensi yang masuk akal; di sekitar dasi marmer gelap kembali ke lemari bawah berwarna arang di dapur.

Ini adalah New York, penimbunan adalah “kesepakatan serius,” kata para perancang busana. Sebuah sudut di bawah tangga berubah menjadi wilayah bermain dengan rak dan laci bekerja; Kamar-kamar perempuan memiliki kompartemen penimbunan misteri di bawah tempat tidur mereka.

Leave A Comment