Berita Terbaru Desain Interior

Setiap Kamar Di Apartemen Keluarga Dee Murphy Ini Terlihat Seperti Dunia Sendiri

Setiap Kamar Di Apartemen Keluarga Dee Murphy Ini Terlihat Seperti Dunia Sendiri
Posted by admin

Berita Terbaru Desain Interior  – “Saya ingin anak-anak saya melihat warna, seni, tekstur, dan kehangatan,” kata sang desainer. Miring cahaya lembut menghangatkan ruangan, bugenvil di luar jendela mengusir bayangan di sofa. Anda bahkan dapat mendengar suara kecil dari air mancur di dekatnya. Seperti inilah rasanya berada di dalam apartemen desainer interior Dee Murphy .

Setiap Kamar Di Apartemen Keluarga Dee Murphy Ini Terlihat Seperti Dunia Sendiri

Terletak di sebuah bangunan berusia 100 tahun di jalan buntu di pusat kota Los Angeles, rumah itu cukup terpencil sehingga anak – anak Murphy (usia sembilan dan enam) dapat berlari keluar untuk bermain, suatu kelangkaan di kota yang sibuk ini. Di dalam apartemen, kamar-kamarnya nyaman namun cerah dengan sinar matahari, impian California. Ini seperti berada di dalam rumah — yang sebenarnya dicari oleh keluarga empat orang Murphy.

Ketika dia mendapat telepon dari Realtor-nya tentang “apartemen seperti Paris” dengan halaman tengah dan jendela tingkap, Murphy meninggalkan tujuan awalnya untuk menemukan sebuah bungalow keluarga tunggal. “Saya menelepon suami saya dan berkata, ‘Ini rumah kami,’” kenangnya. “Aku merasakannya segera.” Bahkan kemudian, dia tahu itu akan menjadi tenaga cinta, mengingat kehidupan sebelumnya (“tetangga kita di seberang jalan datang dan mengatakan itu seperti episode Penimbun ” ketika pemilik sebelumnya menjualnya).

“Saya ingin anak-anak saya melihat warna dan seni serta tekstur dan kehangatan,” kata desainer Dee Murphy, jadi dia membanjiri apartemen Los Angeles mereka dalam memorabilia dari perjalanan keluarga favorit. Sekarang, setiap kamar bersifat transportif. Dibungkus dengan wallpaper yang subur dan dihiasi dengan papan selancar kayu apung, tangga masuknya adalah ode ke hutan dan kabut California Utara, sementara ranjang susun di kamar tamu mengingatkan pada kereta tidur retro. Dapur adalah portal ke pondok pedesaan Inggris yang indah. Inspirasi Murphy adalah perjalanan keluarga: Ada tembikar Brasil, bahkan koleksi buku korek api dari seluruh dunia. “Setiap desainer akan mengatakan ini, tetapi perjalanan benar-benar membuat jus mengalir,” katanya.

Perasaan desain sebagai proses berlapis dan berkelanjutan ini merupakan inti dari visi Murphy. Perancang itu meluangkan waktu, menghabiskan dua tahun untuk mendesain ulang — dia ingin menunggu dan melihat bagaimana sebenarnya keluarga mereka akan tinggal di apartemen terlebih dahulu, sehingga fungsi setiap kamar akan mengakomodasi gaya hidup mereka. Ketika orang tuanya berkunjung, mereka tinggal di kamar tidur: “Mereka benar-benar menyukainya. Mereka menutup pintu ini dan itu seperti studio kecil pribadi mereka. “

Leave A Comment