Berita Terbaru Desain Interior

Menguak Desain Arsitektur Beth Martin 10 Tahun di Pesisir San Fransisco Ini

Menguak Desain Arsitektur Beth Martin 10 Tahun di Pesisir San Fransisco Ini
Posted by admin

Berita Terbaru Desain Interior  – Penemuan modern dan benda-benda khusus menyoroti arsitektur asli retret tepi laut tahun 1930-an ini. Sepuluh tahun yang lalu, ketika klien lama desainer interior Beth Martin – pasangan muda dengan bayi baru – pindah ke California dari New York City, mereka mendarat dengan waktu yang cukup lama  di semenanjung di selatan San Francisco. Tetapi setelah beberapa tahun dan anak kedua, tiba saatnya untuk menemukan rumah akhir pekan di mana lingkungannya cocok dengan semangat energik keluarga yang tumbuh.

Menguak Desain Arsitektur Beth Martin 10 Tahun di Pesisir San Fransisco Ini

“Mereka sangat aktif — bersepeda, hiking, selancar, tenis, dan golf — tidak ada kegiatan di luar ruangan yang tidak mereka lakukan,” kata Martin, pemilik Martin Group yang berbasis di San Francisco . “Tinggal penuh waktu di Semenanjung, mereka ingin tempat untuk mencuri di akhir pekan — dan hanya dalam waktu dua jam, Carmel berada dalam jarak yang sangat dekat.”

Pada awal tahun 2018, pasangan itu membeli rumah tahun 1930-an dan bertiang yang bertengger di atas tebing yang menghadap Samudera Pasifik — dengan anggun terletak di atas teluk terpencil yang berfungsi sebagai tempat perlindungan berang-berang — dan pindah ke tempat lain. Keluarga itu ingin mulai menikmati ruang, jadi Martin mengisinya dengan perabotan sementara selama sekitar delapan bulan sebelum memulai desain ulang. “Mereka ingin itu kasual dan tidak rewel,” jelas perancang rumah pantai … itu sebenarnya bukan rumah pantai. “Jika Anda tidak terbiasa dengan bagian dari garis pantai California ini, Anda akan secara otomatis menganggap Carmel-by-the-Sea adalah kota pantai bertema bahari, tetapi tidak ada yang beachy tentang hal itu kecuali Anda berdiri di pasir. Di sini Anda dikelilingi oleh hutan pinus dan pohon oak — itulah aspek magis dari area ini dan, khususnya, rumah ini. ”

Sebagai salah satu rumah pertama yang dibangun di bagian garis pantai ini lebih dari 80 tahun yang lalu, tidak ada apapun di sekitarnya kecuali pemandangan air yang mentah. Dan sementara ada banyak lagi di sekitarnya hari ini, properti masih menawarkan banyak privasi dan menyapu pandangan tak terhalang dari laut dan garis pantai di bawah ini. “Ekonomi rumah ini sangat indah,” kata Martin. “Ini hanya tiga kamar tidur dan akan dianggap sederhana oleh standar beberapa orang, tetapi apa yang baik tentang itu – terutama jika hanya keluarga – adalah bahwa mereka memiliki rencana lantai terbuka yang luas untuk nongkrong ketika mereka tidak keluar di alam.”

Leave A Comment