Berita Terbaru Desain Interior

Gil Schafer Berhasil Membuar Rumah Baru Di Maine

Gil Schafer Berhasil Membuar Rumah Baru Di Maine
Posted by admin

Berita Terbaru Desain Interior  – Menuruni bukit dari perkebunan musim panas yang luas layaknnya abad ke-20 di Camden, Maine, Anda akan menemukan apa yang tampak sebagai kompleks pertanian tua — beberapa lumbung kecil yang sudah disemir di mana ternak keluarga itu tinggal, taman-taman tempat koki mengumpulkan sayuran segar untuk makan malam, barisan hydrangea yang mengisi vas di rumah besar di atas bukit. “Itulah yang saya sebut ‘mitologi arsitektur’,” kata Gil Schafer, kepala sekolah di perusahaan pemenang penghargaan GP Schafer Architect , yang, pada kenyataannya, membangun semuanya dari bawah ke atas hanya beberapa tahun yang lalu.

Gil Schafer Berhasil Membuar Rumah Baru Di Maine

Untuk pasangan yang berbasis di Boston yang membeli banyak pada tahun 2015, Schafer berangkat untuk menyembunyikan rumah-rumah tetangga yang terlihat jelas di kedua sisi — yang, seperti yang dikatakan arsitek, “semacam meniadakan gagasan berada di pantai Maine.” Desain yang dihasilkan, kompleks gudang yang mengelilingi halaman, “semuanya didasarkan pada narasi agraria yang kami buat,” kata Schafer.

“Ketika Anda memberikan proyek baru sejarahnya sendiri, itu memberikan struktur intelektual untuk mendesain sekitar.” Lalu ada tantangan bagaimana tepatnya membangun di situs miring. “Itu sedikit menggaruk-garuk kepala,” sang arsitek mengakui. Tetapi dia datang dengan “lumbung bank,” sebuah struktur yang diletakkan di lereng bukit yang memiliki pintu masuk di tingkat bawah dan atas. Lumbung yang berdekatan — yang satu digunakan sebagai garasi, yang lain sebagai tempat latihan dan meditasi — ditempatkan di kedua sisi, dan ketiganya tertutup sirap agar sesuai dengan rumah utama.

Pemiliknya, para pendatang kosong yang bepergian dengan baik, membawa campuran barang antik dari seluruh dunia, yang digabungkan Schafer di seluruh interior yang dipengaruhi secara historis. Sebuah perjalanan ke Jepang memberikan inspirasi bagi taman-taman bertingkat: “Perabotan Prancis dan Italia dan kebun Jepang bukanlah hal pertama yang terlintas dalam pikiran ketika Anda memikirkan Maine,” kata Schafer. “Tapi entah bagaimana, itu berhasil — itu adalah cerminan sejati dari klien.”

Halaman
Schafer bekerja erat dengan Arsitek Lansekap Mohr & Seredin untuk menciptakan taman yang terinspirasi Jepang. “Itu adalah salah satu proyek di mana, sejauh menyangkut lansekap dan arsitektur, Anda tidak bisa mengatakan di mana yang satu berakhir dan yang lainnya dimulai.”

Leave A Comment