Berita Terbaru Desain Interior

Bangunan Unik Di Pulau Pribadi Milik Richardson

Bangunan Unik Di Pulau Pribadi Milik Richardson
Posted by admin

Berita Terbaru Desain Interior  – Setiap musim panas, Toronto – berbasis desainer dan HGTV bintang Sarah Richardson decamps dengan suami dan dua anak perempuan (ditambah sepasang marmut dan anjing) ke sebuah pondok di pulau pribadi kecil sendiri di Danau Huron ini Georgian Bay. Hanya dapat diakses dengan perahu atau pesawat amfibi, ini adalah pengaturan yang sederhana — yang akan membuat sebagian besar remaja meratapi kurangnya Wi-Fi (belum lagi penerimaan telepon seluler berbintik-bintik). Putri Richardson, bagaimanapun, adalah lebih mungkin untuk mengeluh tentang keadaan listrik.

Bangunan Unik Di Pulau Pribadi Milik Richardson

“Bungsu saya membenci apa pun kecuali cahaya lilin!” tertawa Richardson ketika dia menjelaskan bagaimana, setiap malam, keluarga menyalakan lilin untuk menerangi ruang tamu dan ruang makan — terlepas dari kenyataan bahwa panel surya di atap menyediakan lebih dari cukup listrik untuk memberi daya rumah sepanjang hari dan sepanjang malam.

Itu hanya salah satu hal yang membuat pondok itu, yang dibangun oleh suami Richardson lebih dari 20 tahun yang lalu, tempat yang unik. Bukan untuk mengatakan bahwa kehidupan di sana tidak enak: Tahun lalu, setelah menyadari bahwa semua jendela dan pintu yang dipasang Richardson kurang dari satu dekade sebelumnya tidak tahan terhadap unsur-unsurnya, dia memutuskan untuk memberikan seluruh tempat ini tempat yang tinggi. gaya face-lift.

Dengan jendela kayu standar yang tidak cocok dengan semburan laut yang konstan dan angin kencang yang kadang-kadang melampaui 60 mil per jam, perancang mengganti perangkat yang ada dengan versi aluminium berbalut ekstra yang tahan lama. Trim kayu eksterior rumah, membusuk dari kondisi lembab, diganti untuk Versatex buatan manusia.

Teras yang jarang digunakan diubah menjadi ruang kaca, lantai diganti dengan vinil yang mudah dipasang. Karena tidak ada pemanas sentral di rumah, penambahan tungku pembakaran kayu membantu menjaga ruang bakar pada malam yang dingin. Untuk menambah ruang ekstra bagi pengunjung yang bermalam, Richardson mengubah “bunkie” —sebuah bangunan kecil di sebelah rumah utama — menjadi ruang tamu.

Leave A Comment