Berita Terbaru Desain Interior

Tidak Hanya Pandai Menulis Dan Menyanyi Taylor Swift JUga Pandai Mendekorasi Rumah

Tidak Hanya Pandai Menulis Dan Menyanyi Taylor Swift JUga Pandai Mendekorasi Rumah
Posted by admin

Berita Terbaru Desain Interior  – Taylor Swift mungkin dikenal karena karyanya yang luar biasa sebagai penyanyi-penulis lagu, tetapi dia juga memiliki selera tinggi dalam dekorasi rumah . Patrícia Abreu, penggemar Taylor Swift dari Portugal, mengelola akun Instagram dan blog Tumblr yang disebut Taylor Swift Home Decor , di mana ia merinci berbagai item dekorasi rumah yang ditemukan di banyak rumah Swift — dan dalam mimpi terliar kami, kami akan membeli semua perabot cantik ini. House Beautiful berbicara kepada Abreu tentang blognya, bagaimana awalnya, bagaimana ia menemukan setiap item, dan apa yang menjadi favoritnya dari rumah Swift .

Tidak Hanya Pandai Menulis Dan Menyanyi Taylor Swift JUga Pandai Mendekorasi Rumah

“Semuanya dimulai setelah saya menyaksikan 73 Pertanyaan Vogue dengan Taylor Swift, di mana Taylor melirik kami ke pondoknya di Los Angeles,” kata Abreu. “Saya selalu terpesona dengan penthouse Nashville-nya (rumah pertamanya), tetapi wawancara Vogue ini benar-benar memberi kami begitu banyak tembakan di berbagai bagian pondok Los Angeles ini. Kami telah melihat aula utama, ruang tamu, ruang makan, dapur, ruang piano, dan di luar ruangan. Ada begitu banyak item yang berbeda di sana dan saya segera merasa perlu untuk mencari beberapa dari mereka. Saya seorang pecandu dekorasi. Jadi saya mulai mencari barang-barang dekorasi yang tepat Taylor pada Mei 2016 . ”

Mengenai bagaimana Abreu menemukan banyak item dekorasi rumah, ia memberi tahu House Beautiful , “strategi saya hanyalah waktu dan ketepatan. Saya menemukan hal-hal yang perlu waktu untuk digali, terutama ketika mencari barang yang benar-benar tua. Kata kunci sangat penting untuk mencapai keberhasilan dalam temuan. Saya menggunakan pencarian Google, Shopstyle, Etsy, dan Ebay. ”

“Etsy senang menemukan barang-barang vintage,” lanjut Abreu. “Saya juga suka memercayai mata saya dan kemampuan saya untuk mengenali suatu pola bahkan jika saya sudah melihatnya minggu lalu. Saya menjalankan seluruh katalog situs web tertentu jika saya sudah tahu sebelumnya bahwa Taylor membeli sesuatu dari sana, karena probabilitas bahwa dia akan membeli lebih banyak barang dari situs itu sangat tinggi. Saya juga tahu bahwa dia mencintai dan mencintai Anthropologie sejak dia membeli rumah pertamanya. Jadi, saya harus mengatakan paling sering memulai pencarian dengan ‘ Anthropologie + something. ‘”

Abreu menghitung beberapa item sebagai favorit nya, termasuk Mathieu Challières Birdcage Table Lamp , yang Petals dipetik Mengukur Sendok dari Anthropologie (yang sayangnya terjual habis), yang Oly Studio Diego Gading Sculpted Emas Logam Canopy Bed , sebuah antik Union Jack Louis XVI-style kursi, dan Anthropologie Twin Iris Quilt selimut (juga terjual habis).

Abreu mencari barang-barang dekorasi rumah setelah melihatnya di “foto yang dibagikan secara publik di media sosial Taylor atau teman-teman Taylor [media sosial],” serta ” video sesi rahasia , video wawancara rumah, dan dokumenter Swift .” Semua informasi ini ”diatur dan dibagi berdasarkan rumah,” kata Abreu. Dia menikmati betapa menariknya menjalankan blognya, tetapi dia tahu dia “tidak bisa dan tidak akan pernah mengungkapkan informasi yang dapat membahayakan keselamatan Taylor, seperti alamat atau jenis informasi lainnya. Saya melakukan ini sebagai hal yang menyenangkan dan saya mencoba menjadikan ini seprofesional dan seinformatif mungkin. ”

Leave A Comment