Berita Terbaru Desain Interior

Sofitel Kembali Mempercayakan Urusan Arsitektur Gedungnnya Kepada MWAI

Sofitel Kembali Mempercayakan Urusan Arsitektur Gedungnnya Kepada MWAI
Posted by admin

Berita Terbaru Desain Interior  РPraktik arsitektur MWAI telah lama menjadi salah satu firma hukum di London dalam hal renovasi gedung terdaftar, jadi ketika datang untuk menemukan mitra arsitektur untuk membantu dalam pembangunan kembali properti andalannya, Sofitel yakin pada MWAI. Renovasi itu kompleks, ambisius, dan beragam. MWAI memainkan peran utama dalam dua bidang utama proyek Рdesain ulang restoran dan bar, Wild Honey kesayangan Anthony Demetre, dan perbaikan 183 kamar tamu hotel yang mewah. MWAI bertindak sebagai arsitek dan perancang utama ruang dua tingkat Wild Honey, mengoordinasikan kemewahan desain interior Jim Hamilton dengan karya insinyur mekanik dan listrik, konsultan AV, dan insinyur struktural untuk memastikan skema terkoordinasi penuh dan sesuai dengan peraturan bangunan .

Sofitel Kembali Mempercayakan Urusan Arsitektur Gedungnnya Kepada MWAI

Untuk mengimbangi daya tarik interior yang lapang dan terang, Wild Honey juga membutuhkan kehadiran yang lebih kuat di jalan yang sibuk, diinjak turis, yang mengharuskan MWAI bertanggung jawab atas perincian fasad, pencahayaan eksternal, perabotan jalan, dan papan nama. Status terdaftar bangunan dan fakta dilindungi oleh Heritage Inggris, berarti MWAI harus mendapatkan persetujuan untuk karya-karya tersebut, dan memastikan bahwa semua intervensi dilakukan secara sensitif dan dengan menghormati karakter arsitektur daerah sekitarnya. Hotel ini tetap buka sepanjang proyek, menggunakan kembali ruang konferensi sebagai tempat makan, yang berarti bahwa segala masalah harus diselesaikan dengan cepat dan responsif. MWAI bertanggung jawab untuk meminimalkan gangguan dan memastikan prosesnya lancar dan efisien waktu.

Menciptakan rumah baru untuk pemain utama di kancah restoran London akan menjadi tantangan tersendiri, tetapi MWAI juga bertanggung jawab atas perbaikan semua 183 kamar tidur di properti – semuanya sementara hotel tetap beroperasi. Bekerja sama dengan desainer Paris Pierre-Yves Rochon, tim MWAI mengawasi peningkatan semua kamar tidur, kamar mandi, koridor, dan pintu. Upaya kompleks ini mengharuskan mereka untuk dengan lancar mengoordinasikan pekerjaan perancang, insinyur mekanik dan listrik (Cudd Bentley), pengrajin karya seni (Artiq) dan pemasok furnitur terintegrasi (Castelbrook), serta mendapatkan izin bangunan terdaftar untuk menggantikan hotel berbingkai logam dan jendela selempang kayu. Transformasi dilakukan secara bertahap dan selama jam kerja untuk menghindari tamu yang terganggu – proyek perencanaan strategis par excellence.

Sekarang, pekerjaan MWAI telah selesai, dan kamar-kamar baru menangkap perpaduan khas Sofitel dari keanggunan Prancis yang mewah dengan desain Inggris yang berani, sementara Wild Honey yang terlahir kembali membuka pintunya bagi pengunjung London yang cerdas dan lebih jauh, menempatkan hotel pada peta gastronomi global .

Leave A Comment